ImageMari Bantu Pak Jujun Bangun Rumah Layak
Image

Mari Bantu Pak Jujun Bangun Rumah Layak

Rp 0 dan masih terus dikumpulkan
0 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image

Hai Sahabat Dermawan, kondisi rumah keluarga pakJujun memprihatinkan; rusak dan harus diperbaiki. Atap rumah bocor, dinding bilik bambu berlubang dan rumah bagian belakang nyaris roboh. Keterbatasan dana membuat pakJujun dan keluarga tak bisa memperbaiki rumah yang rusak dan hampir roboh ini.

PakJujun 56th adalah warga RT01 RW10, desa Sindangkerta kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat, yang bekerja sebagai buruh serabutan tak menentu penghasilannya. Kadang istri pakJujun juga bekerja menjadi buruh cuci atau membantu masyarakat yang membutuhkan jasanya sebagai buruh.

Anaknya semuanya ada 6. 4 sudah berkeluarga. Jadi dirumah terdapat 4 orang termasuk pak jujun dan istri. Anak yang paling kecil kelas 2 SD, istrinya selain sebagai ibu rumah tangga, dia juga buruh.

Anak-anaknya ingin membantu pak Jujun memperbaiki rumah, tapi terkendala kondisi ekonomi yang terbatas. Ditambah adanya pandemi Covid-19 yang membuat berkurangnya penghasilan, bahkan kehilangan pemasukan. Warga sekitar juga berusaha untuk membantu sebisanya.

  • April, 21 2022

    Campaign is published

Belum ada donasi untuk penggalangan dana ini

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close